Rabu, 10 Oktober 2012

Kata Kata Galau dan Frontal

Diposkan oleh eva nurlestari di 02.39
buat kalian yang suka ngegalau, tau pun ngefrontalin perasaan chek this yoo ada kata kata galau, frontal yang siapa tau aja cocok untuk kalian

Galau :
  • Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati Yang Mencintai Aku Apa Adannya :(
  • Cinta itu bagaikan Bunga mawar. Walau indah tapi semakin kita menggenggam cinta itu kita akan tertusuk duri dari cinta itu. :D
  • Sekuat apapun aku, Setegar apapun aku, Sehebat apapun diriku, aku akan lemah jika tanpamu :( 
  • Hari ini cuacanya mendung... Sama seperti hatiku yang sedang mendung karna mu..!!
  • Cinta itu kaya kembang api.. bersinar indah tapi gak tahan lama..
  • Aku hanya lah seorang manusia biasa yang tak sempurna namun aku ingin dicinta dan merasakan ketulusan cinta darinya..
  • Aku hanya manusia biasa yang ingin di CINTA bukan di SAKITI oleh mu :'( 
  •  Trus gue harus bilang WAW gitu klo lu punya pacar baru??? gak usah laporan ke gue donk,, SAKIT NIH HATI GUE !!!
Frontal :
  • Ciyee yang baru jadian ,sampe lupa sama sahabat sendiri :|
  •  Di bohongin sahabat itu lebih sakit daripada dibohongi pacar sendiri :@
  •  Mentang mentang jadi korban PHP galau aja di pamer2 .. Wuuuu *upay *upz
  •  Ketika SAHABAT menjadi BANGSAT :@
  •  Jujur nih ya lo itu cantik dan perfect, tapi sayang bgt perilaku lo itu ga secantik dan ga seperfect wajah lo !!
  •  Woyy,, Gue sayang sama lo!!! peka dikit dongg :@
  • Lo jadi cewe PHO banget sih.. Atau emang itu hobby lo kalee ya yang slalu ngerusak hubungan orang ! :@ *cuihNJS~
  •  Giliran punya temen baru,gue dilupain :@ 


mau lebih banyak lagi,, klil ----> http://www.facebook.com/curhatan.frontal <------

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Eva Nurlestari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting