Jumat, 07 Desember 2012

Cerpen "Bertemu Sahabat"

Diposting oleh Unknown di 00.19
Bertemu Sahabat

Pagi itu, aku terbangun dari tidurku. mentari sudah mulai menyinari bumi in. udara pagi yang dingin, membuat aku ingin tetap berada dibawah selimut tebalku. namun syang, suara yang tak asing bagiku, menyusurhku untuk segera bangun.
    "Va,,, bangun udah siang" ucap mamaku yang agak teriak
    "Iya mah.. " jawab ku
Aku pun beranjak dari tempat tidur dan segera mandi. setelah itu, akusarapan pagi bersama keluarga. Selesai sarapan, aku pun beranjak keruang keluarga untuk memontn TV. sedang asyiknya nonton TV, aku teringat janjiku kepada sahabatku untuk mengabarinya bila aku sudah ada di Bandung.
Aku sahabatan sama dia sudah 1 tahun lebih. Walaupun kami berkenalan lewat jaringan sosial (Facebook) dan berbeda kota. Tapi, kami sangat akur dan saling mensupport.

  "Tetehhhh.... aku udah ada di Bandung lho.. :) "
Itulah pesan singkat yang kukirim kepada sahabatku yang bernama Vania Risqi. Namun, aku memanggil dia dengan sebutan "Teteh"

  "oh ya?? Asyik dong.. kita bisa ketemuan.. :)"
  "iya teh.. hehehe"
  "kapan nih mau ketemuannya??"
  "Sekarang juga boleh, hi hi hi :)"
  " heheheh.. oke "

Begitulah percakapan kami lewat SMA. aku pun segera siap-siap. 15 menit berlalu, aku pun langsung On the way
Sesampainya ditempat yang sudah dituju, aku langgsung menghampiri orang yang tak asing bagiku. aku pun langsung memeluknya karna saking kangennya.

  "Teteh, apa kabar??"
  " Baik say, Kamu sendiri??"
  "baik Koq :) "

Kami pun ngobrol panjang lebar dan tidak lupa juga kami foto foto bersama. aku juga main kerumah Teh Vany. disana aku bertemu Mamahnya teh vany, nenek serta tantenya.

  "Mah, ni temen vany" ucap teh Vany memperkenalkan ku kepada mamahnya.
  "Eva, Tante :)" ucap ku
  "Oh, temennya vany.. :) Minal Aidzin walfaidzin ya" ucap mamahnya teh vanny diriringi senyuman
  " iya tante, minal aidzin walfaizin juag.. :)" balas ku

percakapan pun terus berlanjut. aku pun mulai akrab dengan mereka. namun sedang asyikmya ngobrol, tiba-tiba Handphone ku berbunyi. ternyata papah ku telepon untuk menyuruhku pulang karna mau ke Sukabumi untuk mengunjungi saudaraku yang disana.
aku pun pamin sama semuanya. aku pun memeluk teh vany lagi, karna memang rasanya baru sebentar bertemu sudah mau berpisah lagi.
Namun itu kejadian 3 bulan yang lalu. tepatnya waktu masih dalam suasana idul fitri.









itulah foto aku dan Teh vany :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eva Nurlestari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting